PAYVX ICO- MENUJU EKOSISTEM FINANSIAL TERDESENTRALISASI

1_qpiabtuFvVujiLc87Apb1A.jpeg
PayVX adalah teknologi pembayaran tercepat dan teraman di dunia. Layanan escrow moneter dibangun di atas jembatan yang aman dan menciptakan hubungan saling percaya antara kedua pihak untuk transaksi bisnis online. Karena transaksi mata uang tidak dapat diubah, berurusan dengan pihak yang tidak dipercaya menciptakan tingkat risiko yang serius bagi pembeli dan penjual. PayVX memastikan proses ini efektif, memastikan kepercayaan diri dan keandalan untuk menangani aktivitas tersebut. Apa itu lencana PVX? Kartu PVX adalah kartu yang memenuhi ERC-20 yang didistribusikan di meja penyerangan Ethereum. Apakah kartu PVX adalah Kode Keamanan?
Token PVX bukan Token Keamanan, seperti yang dinyatakan dalam White Paper kami bahwa Token dimaksudkan untuk digunakan melalui Platform PayVX, jadi ini bukan investasi dan tidak menyediakan gambar apa pun. Kinerja yang menjanjikan di masa depan. Distribusi jelas menunjukkan bahwa token PayVX akan mendukung ekosistem PayVX karena akan digunakan untuk transaksi dalam platform PayVX.
PayVx2.png
PayVX mengajak orang untuk membeli Token PVX untuk menggunakan Token hanya untuk penggunaan pribadi, jadi itu tidak boleh dianggap sebagai stok. Produk yang dibuat di akun PayVX mengundang pembeli / kolaborator untuk membeli Voucher PVX yang dimotivasi oleh keinginan untuk menggunakan token PVX di Platform.
Pembayaran PayVX mengajak peserta (pemegang koin) untuk bergabung dengan gerakan PayVX dan tidak berinvestasi dalam proyek dengan tujuan menghasilkan uang. PaVV akan membangun kompetensi dengan menggabungkan Perusahaan sebelum Pra-ICO untuk menghindari beberapa badan yang berwenang untuk menerapkan undang-undang mereka untuk keamanan tes Token ninh.VX tidak mewakili saham bagian dari Perusahaan PayVX atau kepemilikan suatu entitas.
Kapan Penjualan Sebelumnya dan ICO dimulai?
1_VojrqTBsDSKbZUE4hQNmiQ.png
Penjualan kami sebelumnya akan dimulai pada 20 Maret 2018 dan akan berakhir pada 20 April 2018.
ICO kami akan dimulai pada 1 Mei 2018 dan berakhir pada 4 Juli. 2018.
Bagaimana saya bisa membeli kartu PVX?
Mendaftarlah untuk situs kami, di bagian pers pers, beli koin dan ikuti petunjuknya. Anda dapat membeli kartu PVX dengan ETH, BTC, atau LTC.
Berapa banyak kartu PVX yang akan didistribusikan selama pra-penjualan dan ICO?
Secara total, akan tersedia satu juta kartu PVX. 800.000.000 akan tersedia untuk Pra-penjualan dan ICO. Silakan periksa situs web dan / atau kertas putih untuk detailnya. Dompet apa yang harus saya gunakan untuk membeli PVX? Pemegang kartu dapat dengan mudah menyimpan dan mengelola PVX mereka menggunakan klien Ethereum yang ada, termasuk Wallet Ethereum, Mist, MyEtherWallet.com. Dompet berikut ini kompatibel dengan tag Ethereum (standar ERC-20): MyEtherWallet (tidak perlu mengunduh)
MetaMask (Firefox dan Chrome)
Mist (Desktop)
Parity (Desktop)
imToken (iPhone)
imToken (Android)
Jangan menggunakan alamat tukar, karena Anda tidak akan mendapatkan Token Anda PVX.
Mata uang apa yang Anda terima?
Kami menerima ETH, BTC, dan LTC untuk membeli token.
Berapa kontribusi minimum dan maksimum untuk ICO?
ICAO Memimpin ICO dan ICO Minimum: BTC0.005 ETH0.05 dan LTC 0.25
Apa yang Anda lakukan dengan kartu yang tidak terjual?
Semua kartu yang tidak terjual akan dibakar di akhir ICO.
Kapan token PVX dicantumkan dalam transaksi?
1_otUlJd4TpP0thY9oMM26Rw.png
Seperti yang Anda lihat dari Roadmap kami, ini akan terjadi setelah ICO selesai dan mengaudit dan mendistribusikan. Token kami hanya akan tercantum dalam penawaran yang berharga dan populer. Pemberitahuan akan dilakukan tepat waktu.
Bagaimana saya bisa menggunakan token PVX berikut setelah ICO?
Kartu PVX dapat diperdagangkan secara terpisah setelah didistribusikan pada akhir ICO. Kartu PVX juga akan terdaftar pada transaksi cryptocurrency di mana Anda dapat membeli kartu tambahan atau menjual barang-barang yang Anda miliki. Kartu PVX juga dapat digunakan untuk layanan dalam jaringan PayVX. Informasi tambahan tentang penggunaan Token PVX dalam ekosistem PayVX dapat ditemukan di Whitepaper kami.
Bagaimana cara PayVX menghasilkan uang?
Tidak seperti nilai kartu, PayVX akan banyak berinvestasi untuk memenuhi tujuan dan mengikuti Rute. Ini akan meningkatkan nilai kita. PayVX juga akan menghasilkan uang dari beberapa layanan yang akan ditawarkan jaringan seperti tetapi tidak terbatas pada layanan escrow.
Kontributor dari Pra-ICO akan menerima kartu mereka sebelum ICO?
Presale dan ICO Contributors akan menerima kartu PVX mereka setelah ICO.
PayVX3.png
Ikuti untuk mendapatkan pembaruan terbaru:
Lihat detail selengkapnya tentang proyek dan kode PayVX PVX press :
Situs web: https://payvx.io
Bitcointalk ANN Subject: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3108178.msg32111408#msg32111408
Bounty Kampanye Tema: https: // bitcointalk. ? org / index.php topic = 3.108.577,0
ANN, Bounty, whitepaper :
https://bitcointalk.org/ index.php? topic = 3108178.msg32111623 # msg32111623

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

Orozu: A Decentralized Cryptocurrency.

Tipper: Bringing the Change from Within

Flux #ICO