INVESTA - Lelang Koin Untuk Alokasi Pra-Penjualan

Selamat malam, Saya akan menjelaskan tentang INVESTA !
Investa menawarkan platform unik layanan crypto gratis yang bekerja sama untuk memungkinkan pengguna kami mengelola dan menginvestasikan Crypto mereka dalam portofolio terkelola. Investa telah direkayasa untuk menawarkan pengelolaan dana crypto terbaik, investasi ICO, pinjaman, kartu debit prabayar dan jaringan ATM. Dan ini memulai Program Hadiah Resmi untuk memberi penghargaan kepada pendukungnya dengan token INV.
INV adalah blockchain mencari terbuka dan non-sewa yang memfasilitasi pertukaran, kepercayaan rendah gesekan aset berbasis Ethereum Didukung oleh Platform Realm. Pengembang dapat menggunakan INV sebagai platform untuk membangun aplikasi pertukaran di atas.
PENGENDALIAN DECENTRALIZED
Investa dijalankan sebagai perusahaan swasta, tetapi akan selalu benar-benar diikat dengan pemegang koin dan pengguna, saat kami berinovasi, kami harus melakukan iterasi. Untuk menghasilkan produk yang optimal, kami akan meminta konsensus pengguna kami, karena blockchain selalu dilakukan sejak dibuat oleh Satoshi Nakamoto.
Platform INV akan menjadi gerbang pembayaran multi-mata uang di dalam ekosistem INVESTA, memungkinkan penggunanya untuk bertukar uang Fiat, cryptocurrency, atau barang virtual untuk aset likuid apa pun yang tersedia di platform serta akses cepat ke semua rangkaian produk dan layanan kami. Kompatibilitas multi-aset (setiap aset blockchain kompatibel dengan dan diterima oleh Platform INV). Nilai tukar mata uang asing dan biaya transaksi terbaik.
Distribusi Token

Alokasi Token
Token INV adalah token kontrak cerdas berdasarkan kepatuhan eterum ERC-223. Token akan dikeluarkan oleh Investa setelah menyelesaikan penjualan token publik. Token pemegang akan dapat menggunakan INV di platform Investa sebagai alat pembayaran untuk semua layanan di APP kami. Misalnya, pemegang INV akan dapat menggunakan token mereka untuk berlangganan keranjang crypto Investa, yang akan mengambil alokasi token dari pra-penjualan ICO lainnya, yang dikelola oleh manajer INV kami.
Token INV adalah kunci untuk platform kami. Dengan setiap pengguna baru bergabung dengan permintaan platform untuk INV tumbuh secara eksponensial, yang mengarah ke apresiasi harga koin di bursa.
Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi link dibawah ini :

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

Orozu: A Decentralized Cryptocurrency.

Tipper: Bringing the Change from Within

Flux #ICO